Total Tayangan Halaman

Rabu, 08 Juli 2015

RAHASIA DIBALIK NILAI A



Tips untuk mendapatkan nilai A in shaa Allah di Pelatihan Aplikasi Teknologi Informasi (PATI):

1. Niat, semua berawal dari niat jadi kalau niat kita dari awal positif selama kegiatan berlangsung pasti akan positif jua.
2. Ikhtiar, berusaha semampunya walau nanti akhirnya tak seperti yang diinginkan setidaknya kita sudah berusaha dan mencoba.
3. Datang 30 menit sebelum pelatihan dimulai, agar tidak tergesa-gesa. Karena segala yang tergesa gesa akan jelek hasilnya.
4. Mulai pelatihan dengan berdoa terlabih dahulu
5. Perhatikan setiap perkataan mba dan mas katakan karena kalau kita tipe orang yang malas membaca ini adalah cara paling pas. Jangan lewatkan sepatah kata pun yang mereka katakan karena nanti akan memudahkan kalian menjawab evaluasi yang bluwarr biasa banyak nyaa-,- tapi asik bisa tau yang awalnya kita tidak tau.
6. Kerjakan evaluasi bersama teman karna setiap orang memiliki 2 kesempatan jadi kalau kalian ber 5 dikali 2 jadi 10 kesempatan yang kalian miliki. In shaa Allah nilai kalian tinggi :3
7. Cicil lah tugas pos kalian jangan buat diri kalian gelabakan nanti karena kalian bakal punya tugas yang sangat banyak namun tetap menyenangkan.
8. Dan Tawakal, berserah diri kepada Allah atas segala yang telah kita ikhtiarkan.
Goodluckguys 🙈

Tidak ada komentar:

Posting Komentar