Total Tayangan Halaman

Rabu, 08 Juli 2015

INDONESIA to be BETTER


Untuk menjadi Indonesia yang lebih baik tidaklah mudah. Kita harus bersatu. Sebagai mahasiswa kita sudah seharusnya untuk berupaya mewujudkannya. Kita harus melakukan perubahan dari yang kecil seperti:

1. Hemat menggunakan air, karna ketahuilah saudara ku bahwa uang bukan segala-galanya dan kalian sadar lah bahwa uang tidak bisa dijadikan air untuk mandi atau cuci tangan atau diminum.
2. Berlalu lintas yang baik, tingkah laku manusia yang sembarangan membuat semua kacau seperti kemacetan yang terjadi di Indonesia. Andai semua masyarakat Indonesia taat aturan lalu lingas in shaa Allah semua berjalan lancar.
3. Kurangi menggunakan alat makan dan minum plastik dan kantongan plastik, kalian bisa mengganti  nya dengan membawa tas dari rumah tanpa menbawa kantongan plastik dari supermarket tsb. Untuk alat makan kalian bisa membawa juga dari rumah yang non plastik yang pertama kalian terbebaskan dari sumber penyakit dari plastik tersebut dan kedua kalian tidak menumpuk sampah plastik.
4. Dan ciptakan perubahan kecil, setiap kita mampu membuat perubahan. Semoga kita mampu menjadi pribadi lebih baik agar menjadikan Indonesia lebih baik lagi pula :)

Source: http://m.radioaustralia.net.au/indonesian/2014-10-22/10-hal-kecil-yang-bisa-membuat-indonesia-lebih-baik/1381655

Tidak ada komentar:

Posting Komentar